06.53

Microsoft Bantah Masalah Masalah Windows 7

Diposting oleh Setyo Pambudi


Walaupun sejumlah user sudah menggerutu soal persoalan baterai yang berkaitan dengan Windows 7, Microsoft mengatakan bahwa pihaknya sedang menguji hal tersebut. Perusahaan pembuat software terbesar itu memperkirakan mungkin ada masalah dengan beberapa model PC yang menyebabkan munculnya pesan error. Bagaimanapun, Microsoft percaya bahwa system operasi Windows 7 tersebut berjalan dengan semestinya.

Dalam posting di blog-nya, Senin (08/02), presiden divisi Windows, Steven Sinofsky, mengatakan bahwa perusahaan tersebut akan mem-follow up penelitian mengenai notifikasi pesan yang menunjukkan bahwa baterai user harus diganti, karena faktanya baterai tidak perlu diganti. “Dalam system Windows 7 dapat memberikan peringatan lemah atau rusaknya baterai, namun Windows 7 salah memberi laporan status baterai.” ungkap Sinofsky.
Ia menambahkan bahwa pesan error tersebut masih baru untuk Windows 7, sehingga user perlu untuk upgrade Windows 7, yang mungkin sebelumnya tidak tertampil. Walaupun banyak complain, Sinofsky belum melihat Windows 7 menyarankan apapun kecuali system yang benar-benar mengidentifikasi baterai yang bekerja tidak normal (underperforming). Sinofsky mengatakan masalah itu hanya terjadi di sejumlah prosentase user.(h_n)

Sumber :www.beritanet.com



0 komentar:

Posting Komentar

Ari Lasso ~ Kedamaian Hati

Get more songs & code at www.stafaband.info